Ayat Supaya Mendapat Anak Yang Shalih

 



Ayat Supaya Mendapat Anak Yang Shalih 


Apabila diantara kita menginginkan anak yang sholeh, maka tulislah ayat berikut ini pada bejana yang terbuat dari kaca dengan menggunakan tinta dari madu, lalu tuangkan air kedalamnya dan leburlah dengan air hingga menjadi satu. Selanjutnya, ambillah 200 butir kacang hijau dan bacakan ayat Al-Qur’an dibawah ini  pada setiap satu biji kacang hijau tersebut. Setelah selesai, kumpulkanlah dengan air larutan tulisan tadi, kemudian buatlah menjadi bubur kacang hijau.

Disamping itu, hendaknya kita melakukan sholat berjamaah dengan istri kita, dan sesudah sholat makanlah bubur kacang hijau tersebut bersama istri kita. Setelah itu, ajaklah sang istri untuk melakukan hubungan sesuai dengan aturan syariat. Usahakan jangan memakan makanan lain hingga pagi.

Kerjakanlah peraturan-peraturan tersebut dengan hati yang khusyuk serta penuh keyakinan bahwa Allah akan menganugerahi kita anak yang sholeh/sholehah. InsyaAllah, Allah akan menganugerahi kita anak yang sholeh/sholehah yang taat kepada Allah, berbakti kepada orang tua, dan bermanfaat bagi semua.

Inilah ayat yang harus ditulis dibaca :

وَإِنِّى خِفْتُ ٱلْمَوَٰلِىَ مِن وَرَآءِى وَكَانَتِ ٱمْرَأَتِى عَاقِرًا فَهَبْ لِى مِن لَّدُنكَ وَلِيًّا


Artinya:" Dan sesungguhnya aku khawatir terhadap mawaliku sepeninggalku, sedang isteriku adalah seorang yang mandul, maka anugerahilah aku dari sisi Engkau seorang putera,"(QS.Maryam[19]:5).




Post a Comment

Previous Post Next Post