Pemilihan Ketua Jamfar: Pondok Pesantren Hasan Jufri Meriah dengan Acara Tahunan Jampus





Halo kepada semua pemirsa yang setia mengikuti perkembangan di Pondok Pesantren Hasan Jufri! Tidak terasa, malam yang begitu dinanti, tepat pada tanggal 8 Mei 2025, kembali lagi kita berkumpul untuk merayakan momen spesial. Sudah menjadi tradisi yang tidak terpisahkan, malam itu Pondok Pesantren Hasan Jufri memeriahkan suasana dengan acara Jamfar (Jam'iyyah Far'iyyah), yang tak lain adalah acara pemilihan ketua Jamfar baru.

 

Bagi seluruh santri, acara ini merupakan salah satu highlight dalam kalender kegiatan tahunan. Di balik semangat persaudaraan dan kompetisi yang sehat, terdapat sentuhan kehangatan serta kegembiraan yang tak terkira. Setiap tahun, momen ini menjadi ajang untuk mengekspresikan dedikasi dan loyalitas terhadap nilai-nilai pesantren.


Tentunya, harapannya adalah agar acara seperti ini dapat menjadi bekal yang berharga dalam melatih mental anak-anak pesantren untuk menghadapi kehidupan di masyarakat. Semoga para ketua yang terpilih mampu menjalankan tugas mereka dengan baik, membawa anggotanya ke tingkat yang lebih maju, selalu berinovasi, dan tetap dalam lindungan Allah serta bertanggung jawab dengan penuh amanah sebagai pemimpin Jamfar yang terpilih.


AAMIIN

 

Baca juga di sini (Lomba Karnaval di Acara Jampus, Jamfar) - (Malam Kejayaan Bagi Jamfar Terbaik) -[ Jamfar Albukhori berhasil mempertahankan gelarnya sebagai Jamfar terbaik,

 

 









Post a Comment

Previous Post Next Post