Acara Jampus dan Jamfar Dihadiri Oleh Guz Azka Fikron Al-Muqaddam


Halo, bagaimana kabar pemirsa semuanya di Pondok Pesantren Hasan Jufri? Kali ini, Jamfar dan jampus menghadirkan sebuah acara yang benar-benar menarik dan penuh semangat! Mengapa demikian, ya? Karena kali ini, acara ini dihadiri oleh seseorang yang sangat istimewa, yaitu Ust Azka Fiqron Almuqaddam.

Ust. Azka Fikron adalah putra ketiga dari K. Fahrun Musaddad, yang mana beliau empat bersaudara darinya, yang pertama adalah Gus Aba Abror al Muqaddam, yang kedua Neng Ibna, yang ketiga adalah beliau yakni Ust. Azka Fikron al Muqoddam, dan yang keempat Gus Maghfir, asalnya beliau dari Kecamatan Sangkapura, Desa Kumalasa, Dusun Tajung Kimah, Pelosok Somor-somor.

Keberadaan Azka Fiqron Almuqaddam di acara ini memberikan nuansa yang lebih istimewa dan semakin memeriahkan suasana. Siapa sebenarnya beliau Ust Azka Fiqron Almuqaddam? Dia adalah seseorang yang dianggap sebagai orang penting, dan kehadirannya di acara ini tentu membuat semuanya menjadi lebih spesial.

Kehadirannya membawa semangat yang memotivasi, mendorong kita untuk mengejar ilmu di Al Azhar. Universitas yang terkenal ini tidak hanya memberikan wawasan mendalam tentang ajaran Islam, tetapi juga membuka jendela untuk memahami lebih dalam budaya dan sejarah Islam. Pengalaman belajar di Al Azhar tidak hanya menjadi perjalanan pendidikan, tetapi juga petualangan spiritual yang tak terlupakan.

Sangat disayangkan beliau hanya singgah sebentar. Padahal, masih banyak pertanyaan menarik yang ingin diajukan terkait pengalaman luar biasa selama berada di Al Azhar. dan Semoga suatu hari nanti dapat berkesempatan untuk berbagi lebih banyak cerita dan wawasan yang diperoleh selama perjalanan pendidikan di sana.

salam jamfar jampus Jamfar dan Jampus

Post a Comment

Previous Post Next Post