Al Habib Segaf bin Hasan Baharun Ke Pondok Pesantren Hasan Jufri

 


Kemarin, ba’da dzuhur pada tanggal 19-09-2023, Pondok Pesantren Hasan Jufri kedatangan kehormatan dari Habib Segaf bin Hasan Baharun dalam Rangka Peringatan Maulidur Rasul dan Haul Akbar.

Beliau, Habib Segaf bin Hasan Baharun, adalah pengasuh dari Pondok Pesantren Darul Lughah Waddw'wa (Dalwa). Selain itu, beliau juga merupakan guru dari Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Hasan Jufri.


Kedatangan beliau sangat dinantikan oleh keluarga besar Pondok Pesantren Hasan Jufri serta seluruh santri ponpes Hasan Jufri. Kedatangan beliau dirayakan dengan meriah, termasuk dengan pertunjukan drum band dan pengawalan yang semarak. Hal ini sangat mengagumkan bagi para santri Pondok Pesantren Hasan Jufri.


Dalam kegembiraan yang luar biasa, pengasuh Pesantren Hasan Jufri dengan rendah hati mengungkapkan, "Ahlan wasahlan Biqudumikum. Tak ada kata-kata yang mampu merangkai betapa bahagianya dan rasa kebahagiaan itu tak terucapkan atau tergambaran dengan sempurna dalam kata-kata atau dalam bentuk fisik. Rasanya seolah-olah beban dan semua masalah telah sirna hilang karna sebab kedatangan beliau Habib Segaf bin Hasan Baharun."

Beliau juga mengatakan, "Manfaat ilmu yang kita peroleh mencapai 70 persen karena hubungan yang erat antara guru dan murid, serta antara murid dan guru. Keberadaan Habib Segaf bin Hasan Baharun di tengah-tengah kita saat ini merupakan suatu kehormatan besar, karena kita juga merupakan murid, bukan hanya sebagai murid, tetapi juga merupakan anak didik beliau. Hal ini juga menjadi kebanggaan bagi semua siswa Ponpes Hasan Jufri dan para wali santri, karena silsilah ilmu kita (Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Hasan Jufri) terhubung erat dengan Habib Segaf bin Hasan Baharun."

lihat di sini juga (youtube.com/watch?v=7HuSYAYznQk&t=45s)

"Semoga dengan kedatangan Habib kita, kami dapat merasakan limpahan rahmat Allah dan mendapatkan motivasi yang lebih besar dalam beribadah serta meningkatkan keimanan kami."

Post a Comment

Previous Post Next Post