SEBAB SESEORANG MENGALAMI JERAWAT

 





                                                           hafimultimedia






Jerawat adalah suatu penyakit yang biasanya ada pada kulit, penyakit ini terjadi pada orang yang beranjak ke-umur sekitar 11-13 keatas. Penyakit biasanya terjadi akibat bakteri yang mengenai wajah atau terjadi sedikit  masalah di lambung.



Dan jerawat ini juga merupakan tanda-tanda kedewasaan seseorang, akan tetapi tidak semua orang itu mengalami tanda seperti demikian.



Jerawat ini akan tamba merajalela jika sering dipegang atau bahkan dikeluarkan dengan tangan atau dengan kuku, karena kuku tampa kita sadari juga terdapat bakteri-bakteri. Bila seseorang terlalu sering mengeluarkannya (jerawat) dengan dipaksa bisa-bisa orang ini sedikit mengalami kecanduan dan ingin terus melakukannya. Maka dari itu kita jangan terlalu berlebihan mengeluarkannya (jerawat). Dan jerawat ini terjadi akibat kulit kita menipis diakibatkan banyak produk yang kita gunakan sehingga gampang mengakibatkan jerawatan, dan juga terjadi di akibatkan jika diri kita merasa lebih ganteng atau cantik.



Cara agar muka kita tetap berseri-seri yaitu dengan memperbanyak sholat malam dan sering wudlu artinya tidak lepas dari wudlu. 


Post a Comment

Previous Post Next Post