Terlanjur Cinta! Akhirnya Apa Yang Terjadi? II saksikan....!








Jatuh hati atau pacaran tentu sangat membahayakan karena seolah-olah dia saling memiliki. Dan banyak orang-orang yang terperangkap karena kebebodohannya yang hanya dengan rayuan yang bersifat sementara.


“Laki-laki yang mudah untuk berzina dengan seorang wanita maka sangat muda baginya untuk berzina dengan seribu wanita”. Dari itu, sangat bodoh apabila wanita diperlakukan semacam itu, dan susah wanita mulia susah baginya untuk melakukan sebuah kehinaan.


Maka dari itu “Jangan main api, karena itu sangan membahayakan”. Sebab, tidak hanya urusannya akan tetapi juga masuk ke dalam urusan syahwat atau urusan jatuh hati. Seseorang kalau sudah jatuh cinta, maka dia tidak akan perduli dengan apapun sehingga menyerahkan kehormatannya. Dan akhirnya apa yang terjadi? Penyesalan.


Dan juga banyak orang yang seperti itu, terbuai dengan janji-janji, gombalan-gombalan dan lainya. orang yang sungguh benar-benar ingin menikah, kalau itu adalah jodoh anda, biarpun anda tidak berkomunikasi denganya, tetap saja dia mau jodoh. Justru anda lebih bernilai baginya.


Jangan sampai kita tidak cerdas dalam menilai. Jangan sampai wanita direndahkan. Kalau wanita tidak gampang buka diri, Maka laki-lakipun susah baginya untuk melakukan suatu kehinaan.

WALLAHU A’LAM semoga bermanfaat……


Post a Comment

Previous Post Next Post