BREAKING NEWS

Author

Sunday, September 5, 2021

BARSHISHA EPISODE (3)

 






     Pada awalnya Barseso menolak gadis itu untuk dititipkan padanya. Namun akhirnya, saudara-saudaranya membuatkan kuil dekat kuil Barseso dan meninggalkan saudara gadisnya disana.


     Setelah selesai shalat, Barseso melihat gadis cantik berada di dekatnya. Maka dia mulai jatuh hatidan tergoda. Lalu setan mengganggu gadis itu, lalu Barseso berdo’ dengan do’a yang diajarkan setan dahulu. Setan itupun keluar dan pergi dari gadis itu. Kemudian dia shalat lagi, setan itu datang kembali dan menggangu sang gadis. Maka tanpa disengaja tubuh gadis itu terbuka dan ssetan membisikkan Barseso: “Gauhilah gadis itudan setelah itukamu bisa bertaubat.” Dan setan pun berhasil, Barseso menggauli gadis tersebut sehingga gadis itu hamil dan terlihat mengandung.


     Si Santri yang dari tadi menemaninya, berkata : “Kalau semua orang tau kyai melakukan ini semua, pasti akan membuat malu, sebaiknya bunuh sajasekalian dan setelah itu kamu bisa bertaubat. Dan apabila keluarganya menanyakan, maka katakana pada mereka, bahwa gadis itu dibawa kabur oleh setan yang telah mengganggunya.”


     Demi agar menghindari dari rasa malu akibat diketahui banyak orang, maka Barseso masuk ketempat gadis itu dan membunuhnya.


Lalu dikuburkan dilereng gunung. Paa saat Barseso mengubur gadis itu, setan datang dan menarik ujung pakaian gadis itu sehngga tidak tertimbun tanah dan nampak.


Kemudian Barseso kembali ke kuil dan beribadah, tiba-tiba ketiga saudara gadis itu datang dan menjenguk adik mereka. Mereka menanyakan keadaannya: “Wahai Barseso, apa yang telah kamu lakukan terhadap adik kami?” Dia menjawab: “Setan datang dan aku tidak mampu melawannya.” Maka mereka percaya dan pulang.


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 HASAN JUFRI | Official Website. Designed by OddThemes