BIDADARI ITU GIMANA SIH ???

 






TENTANG KEADAAN SURGA YANG TUJUH


Wahab berkata  :  Sesungguhnya Allah SWT menciptakan surga pada hari kejadiannya. Luas surga itu seperti luasnya langit dan bumi, panjanya surga tak seorangpun yang mengetahui kecuali Allah SWT.


Maka apabila telah datang hari kiamat, maka hilanglah tujuh langit dan tujuh bumi ini. Lalu jadilah tempat keduanya itu melebar dalam surga dan memuat sampai batas jumlah penghuninya. Besar surga-surga itu semuanya 100 derajat, jarak antara derjat yang satu dengan yang lain adalah perjalanan 500  tahun,  sungai-sungainya mengalir dan  buah-buahnya bergantungan. Segala sesuatu yang diinginkan dan yang  menyejukkan mata di dalamnya.


Dalam surga juga terdapat istri-istri yang masih suci, dari bidadari. Allah SWT. Menciptakan bidadari dari nur, seakan-akan mereka itu bagaikan yaqut dan marjan (sejenis permata yang indah). Bidadari itu sangat sopan dan selalu menundukkan pandangannya dari selain suami mereka, mereka tidak pernah melihat seorang selain suami mereka, dan juga tidak pernah di sentuh oleh manusia atau jin sebelunya. Tiap kali sang suami menyetubuinya, maka akan didapatinya kembali dia dalam keadaan masih perawan.


Dan bidadari itu mempunyai 70 pakaian, setiap pakaian memiliki corak (warna) yang berbeda, baginya dalam memakai 70 pakaian itu lebih ringan daripada rambut. Dalam tubuhnya bisa di lihat dari luar dangingnya, termasuk sumsum betisnya, tulang-tulang dan kulitnya, sebagaimana dapat dilihatnya minuman merah dari kaca yang hijau, dan bisa dilihatnya minuman merah dari  kaca yang putih. Kepalanya memakai mahkota dari intan yang dihiasi  denga yaqut-yaqut.

Post a Comment

Previous Post Next Post