PERESMIAN PONDOK PESANTREN HASAN JUFRI SEBAGAI PONDOK PESANTREN TANGGUH



Rabu tanggal 22 Juli 2020 Pondok Pesantren Hasan Jufri (Launching) diresmikan sebagai Pondok Pesantren Tangguh SEMERU. Yang dihadiri Bapak Camat Sangkapura, Kapolsek, Danramil Sangkapura, petugas Satgas Sangkapura. Adanya pesantren tangguh bertujuan menimalisir pencegahan Covid 19 di pesantren karena meningkatnya angka positif di masyarakat. Dengan adanya peresmian ini membuktikan bahwa Pondok Pesantren Hasan Jufri siap melaksanakan pembelajaran seperti biasanya dengan tetap menjalankan protokol-protokol kesehatan Covid 19.


Ada beberapa pesan yang disampaikan pada saat sambutan acara launching pesantren tangguh. Sambutan pertama disampaikan oleh Dr. Ali Ashar mewakili pondok pesantren Hasan Jufri. Beliau berpesan: “Sehat bukan hanya untuk para dokter ataupun pejabat tapi sehat itu untuk kita semua, kesehatan itu perlu adanya kedisiplinan, karena sesungguhnya disiplin sangat penting untuk mengatasi penularan Covid 19. Haruslah bagi petugas Satgas Pondok Pesantren Hasan Jufri untuk memberika contoh kepada teman santri yang lain”. Sambutan yang kedua disampaikan oleh gugus satgas Sangkapura mengucapkan terimakasih kepada pondok pesantren Hasan Jufri karena telah ikut andil dan berpartisipasi dalam menjalankan protokol kesehatan sehingga bisa mengurangi penularan Covid 19.


Pesantren tangguh diresmikan dengan pengguntingan pita di Musholla Hasan Jufri, yang di Potong oleh Bapak Rahmat (kapolsek) dan diakhiri dengan prasmanan yang disediakan oleh pesantren sebagai tanda rasa syukur atas kelancaran acara Launching Pesantren Tangguh Hasan Jufri.

Pesantren Hasan Jufri...sehat,sehat,sehat..yes.

Hasan Jufri..sehat dan tangguh.

                                                                                                                HAFIMULTIMEDIA

1 Comments

  1. Menjadi contoh terdepan dalam disiplin mengikuti aturan protokol kesehatan di lingkungan dunia pesantren
    Semoga Rahmat Allah senantiasa menyelimuti dunia pesantren

    ReplyDelete
Previous Post Next Post