Al-Habib Abdul Qodir Mauladdawilah kepondok Pesantren Hasan Jufri



 Al-Habib Abdul Qodir Mauladdawilah kepondok Pesantren Hasan Jufri


Malam ini, tanggal 24 Januari 2022 Pondok pesantren Hasan Jufri mengadakan acara “Jalsah Rouhah” bersama Habib Abdul Qodir bin Umar Mauladdawilah dari Malang. Acara ini melibatkan seluruh santri dan para asatidz pondok pesantren Hasan Jufri. Sebelum acara, santri dan Asatidz sempat melaksanakan sholat berjamaah isya’ Bersama Habib Abdul qodir sendiri.

Acara ini dimulai dengan pembacaan Qosidah Addiba'i yang dibawakan oleh group banjari pondok pesantren Hasan Jufri. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan oleh K. Moh. Najahul Umam selaku pengasuh Pondok Pesanten Hasan Jufri. Dalam kesempatan itu, K. Muhammad Najahul Umam sedikit menukil asal usul atau sejarah pondok pesantren Hasan jufri.

“kami harap kedatangan habib qodir disini, bukan yang pertama dan terakhir kalinya, akan tetapi semoga kedatangan beliau di sini dapat berkelanjutan” ujar beliau.

Gus umam berharap, habib Abdul qodir nantinya bisa memberikan sedikit “tasyji” untuk memotivasi para santri untuk lebih semangat dalam belajar.

Datangnya habib Al-Habib Abdul Qodir Mauladdawilah untuk mencari keberkahan, mencari kemanfaatan dan untuk menyambung tali silaturrahmi bersilaturrami kata beliau.

Dan semoga berkunjungnya beliau kita semua mendapat ridho Allah SWT. dan dapat memotivasi santri-santri pesantren Hasan Jufri



untuk mengetahui nasehat/motivasi yang di sampaikan habib lihat video di facebook kami pondok pesantren Hasan Jufri

Pondok Pesantren Hasan Jufri

@hasanjufri
 

Post a Comment

Previous Post Next Post