Tahlilan hari ke 7 Nyai Masruhenna binti H. Marzuqi

Tahlilan hari ke 7 Nyai Masruhenna binti H. Marzuqi


Hari ahad malam senin tanggal 24 januari 2021 merupakan tahlilan ke-7 Nyai Masruhenna. Meninggal di dalem Pondok Pesantren Hasan Jufri Putra. tidak hentinya para penta'ziyah datang bahkan setelah tahlilan hari ketiga masih banyak sekali berziyaroh sebagai rasa bela sungkawa kepada beliau.


 

Hal ini bertujuan untuk membacakan ayat Al Qur'an, tahlil, tahmid dan kalimah tayyibah lainnya yang pahalanya ditujukan kepada Nyai Masruhenna binti H. Marzuqi.


 

Lokasi tahlilan bertempat di Masjid Hasan Jufri yang berada di kawasan Pesantren Hasan Jufri Putra, lantai dua akan di tempati oleh para santri dan lantai satu akan ditempati oleh para tamu penta'ziyah dari luar.


 

Jenazah Nyai Masruhenna dimakamkan di maqbaroh bersamah Al Maghfurlah KH. Bajuri Yusuf. yang terletak sebelah barat masjid (depan masjid)  Hasan Jufri yang alhamdulillah telah rampung pembangunannya.


 

Proses pemakaman banyak dihadiri oleh segenap keluarga, kerabat, para tokoh masyarakat, para alumni serta para santri juga mengikuti acara pemakaman beliau.



hafimultimedia


Post a Comment

Previous Post Next Post