MIMPI (2) : MELIHAT CINCIN









Alhamdulillah kita di beri kesehatan oleh Allah SWT, sehingga kita dapat melakukan aktifitas lagi, dan inlah mimpi dan tafsirannya yang kedua yaitu:


Bermimpi melihat Cincin



خَاتَمٌ فِي اْلمَنَامِ أَمَانٌ وَسُلْطَانٌ وَزَوْجَةٌ وَوَلَدٌ وَعَمَلٌ عَلَى قَدْرِ جَوْهَرِهِ فَمَنْ رَأَى خَاتَمًا مِنْ ذَهَبٍ وَكَانَ لَهُ حَامِلٌ وَلَدَتْ ذَكَرًا.



Cincin dalam mimpi melambangkan : rasa aman, kekuasaan, isteri, anak, dan amal kebajikan sesuai dengan kadar dari mata cincin yang dikenakan. Barang siapa bermipi mendapatkan cincin emas, apabila isterinya sedang hamil, maka akan melahirkan anak laki-laki”.



فَمَنْ رَأَى أَنَّهُ سَقَطَ فَصُّ خَاتَمِهِ مَاتَ وَلَدُهُ أَوْ فَقِدَ شَيْأً مِنْ مَالِهِ وَمَنْ وَجَدَ خَاتَمًا صَارَ إِلَيْهِ مَالٌ مِنَ اْلَعَجَمِ أَوْ وُلِدَ لَهُ وَلَدٌ أَوْ تَزَوَّجَ زَوْجَةً صَالِحَةً




Barang siapa bermimpi mata cincinnya terjatuh, maka anaknya akan mati atau hartanya akan hilang. Barang siapa bermimpi menemukan cincin, maka akan mendapatkan harta dari negeri seberang, atau akan dikaruniai anak, atau akan menikahi isteri yang shalehah”. 

(Ibid)


Post a Comment

Previous Post Next Post