KEPULANGAN SANTRI HASAN JUFRI



Sebanyak 300-an santri dijadwalkan pulang ke daerahnya masing-masing, sebelum santri  dipulangkan ada beberapa proses yang harus dilalui sEperti bersih-bersih semua area pondok, berkemas, ziarah, mushafahah dengan pengasuh dan juga melunasi tunggakan-tunggakan di pondok. Proses pemulangan santri saat akan keluar pondok diberi masker gratis yang mana harus santri pakai hingga sampai ke rumah masing-masing.


Kamis tanggal 16 April 2020 merupakan hari kepulangan santri Hasan Jufri yang menetap di pondok, kepulangan telah dilakukan secara bergilir antri menurut desa santri masing karna hal itu upaya untu mencegah terjadinya berdesakanya santri secara seakaligus, dan upaya tersebut untu menanggulangi hal-hal yang saat ini menyerang manusia (Covid 19) agar menhindarkan santri berkerumunan sekaligus.

Sebelum pulang pengasuh berpesan bahwa selama liburan santri sangat tidak diharapkan keluar rumah kecuali ada kepentingan, tidak boleh keluyuran di mlam hari, di himbau untuk berada di rumah saja untuk tidak memperkeruh masalah. Dan kepada wali santri sangat diharap bantuannya untuk membantu para santri untuk tetap di rumah masing-masing.
#dirumah aja

Post a Comment

Previous Post Next Post